Teknik Dan Cara Main Catur

saya tidak begitu bisa main catur! untuk itu, saya posting ini agak yang melihatnya bisa berbagi pengalaman masalah teknik dan trik yang jitu bermain catur.
untuk berbagi pengalaman, silahkan isi command. thanxz :D

5 Coment:

  1. Gue juga nggak begitu bisa main catur.....?!?!?! tetapi saya cukup puas bermain di kampung sendiri dan belum ada yang bisa mengalahkan saya..... hehehehehe.....?!?!?!

  2. saya hobi bermain catur setiap saya main catur saya kalah terus ada gak ya yang mau mau ngasi teknik main catur

  3. 1. bawa pion ke tengah (d4-e4-d5-e5)
    2. atur tengah dgn pion
    3. jgn cuma pake pion yg di tengah
    4. utamain kuda
    5. jangan halangi benteng
    6. jgn sampe lawan kluar kuncup
    7. bersambung....
    rahmat dian ismail

  4. Gua ne hobby bermaend catur...
    Gua btuh info tuk mengasah kmmpuan gua,gmn teknik" ctur...

  5. wah wah wah
    kalau soal catur mah gampang, tinggal jalankan pionnya terus beri ruang terbuka untuk raja biar mudah di skak, gampang kan????
    hehehehehehe